Pantai Padang-Padang , Pantai Sederhana tapi Menawan

Pantai Padang-Padang tidak semua orang mengetahuinya karena berlokasi di tempat tersembunyi , tapi menyajikan pemandangan Pantai yang sangat indah , ombaknya yang bagus cocok untuk bermain selancar , bahkan dulu disana ada lomba selancar internasional kalau tidak salah hehe. Ditambah pemandangan tebing-tebing besar dan warna air kehijau-hijauan membuat Pantai Padang-Padang sangat menyatu dengan alamnya yang dikelilingi Perbukitan yang berlokasi di Pecatu , kuta selatan. Banyak orang berpikir tidak ada yang menarik di Pantai ini bahkan saya pun juga awalnya tidak tau ada Pantai Padang-Padang diBali .

Disana juga terdapat Sunset yang sama Indahnya dengan Pantai kuta , namun perbedaannya hanya terletak jumlah pengunjungnya saja karena Pantai Padang-Padang terbilang pantai yang jarang dikunjungi. Saking indahnya sunset di Pantai ini terkadang ada yang memanfaatkan untuk  berfoto mengabadikan moment bersama teman-teman dan kadang juga tempat ini digunakan untuk foto Pre-wedding. Namun sejak ada syuting sebuah film “Eat Pray Love” , Pantai ini  menjadi terkenal oleh wisatawan lokal ataupun manca Negara yang membuat dulu pantai ini sepi menjadi Ramai.

Jika anda liburan di Pantai Padang-Padang , sekarang sudah ada banyak Hotel, villa dekat dengan Pantai tersebut , jadi anda tinggal pilih hotel atau villa mana yang ingin kalian tempati sementara untuk berlibur disana. Oh ya , di Pantai Ini juga terkadang ada banyak Monyet Liar yang bermain disekitaran pantai , namun anda harus berhati-hati jika anda membawa makanan banyak terutama pisang karena  akan mengundang keagresifan monyet disana , makanan favorite monyet adalah pisang jadi wajar kalau mereka mendekati anda jika membawa banyak pisang hehe.

Saya tidak bisa banyak menjelaskan apa saja yang ada di Pantai Padang-Padang , saya sarankan untuk datang langsung menikmati dengan mata anda pemandangan Pantai yang penuh dengan tebing-tebing yang besar , saya yakin anda akan betah disini apalagi jalan menuju Pantai ini jarang ada kemacetan tidak seperti di Kuta. Bahkan saya ingin sekali tinggal disana karena lingkungannya Asri dan masih hijau

Pantai Padang-Padang , Pantai Sederhana tapi Menawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus

0 komentar:

Post a Comment

Cinta dengan indonesia?
Maka cinta unruk merawatnya.....
Jangan buang sampah sembarangan....
Jaga alam untuk kelestarian bersama.... :)

sip-alamnusantara