Mari kita kenali lebih dalam mengenai Danau Beratan Bedugul

Danau Beratan Bedugul adalah salah satu objek wisata air di Bali selain kawasan Pantai , tapi anda jangan remehkan objek wisata ini baru anda tidak bisa berselancar disini ( Bagi yang hobi selancar) wisata ini patut anda kunjungi lhoo , karena memiliki pemandangan tak kalah dengan kawasan pantai yang ramai dan padat. Di Danau Beratan Bedugul ini pemandangannya masih asri dan hijau karena dekat dengan Gunung , cocok bagi anda yang ingin ketenangan dari pekerjaan anda sehari-hari. Objek wisata ini terletak di kawasan Bedugul kabupaten Tabanan . anda penasaran dengan apa saja yang ada di Danau Beratan Kintamani ini? Saya akan menjelaskannya dibawah ini, mari simak baik-baik hehe.

1. Wisata Permainan air
Bukan hanya pemandangan yang indah , di sini juga ada wahana permainan air yang menyenangkan untuk dicoba , antara lain: Parasailling , cano ,ataupun jetski dengan tariff 25 ribu perjam anda sudah bisa mengelilingi Danau Beratan ini , jadi jika anda ingin bermain air , tak ada salahnya mencoba semua permain tersebut.

2. Kebun Raya Bedugul
Selain wisata air , anda harus wajib kunjungi Kebun ini karena banyak hal-hal yang positif anda dapat kan mulai dari Edukasi , Rekreasi dan Penelitian. Oleh sebab itu banyak sekolah di Bali jika liburan semester untuk meluangkan waktu mengunjungi tempat ini , suasana yang sejuk , dingin dan banyak pepohonan sering kali dijadikan tempat kemah tapi anda harus membawa perlengkapan yang paling penting adalah Jas hujan , Payung atau Jaket yang tebal , karena tempat ini sangat sering dilanda hujan bahkan bisa 1 hari full hujan turun dikawasan ini , jika anda tidak membawa persiapan ini untuk kemah anda akan kedinginan disana hehe. Apalagi jika turun hujan akan mengeluarkan kabut tebal yang membuat anda merasa seperti di hutan tak berpenghuni lebih tepatnya seperti di film-film horror haha. Di Kebun Raya Bedugul anda juga bisa mengadakan event-event tertendu seperti acara Reunian , lomba-lomba sederhana dan masih banyak lagi. Disana juga banyak pedagang strawberry yang asam-asam manis , cocok untuk oleh-oleh keluarga dirumah.

Semoga objek wisata Danau Beratan Bedugul bisa dijadikan Referensi dalam liburan keluarga anda. Saran saya coba datangi tempat ini , anda akan merasakan suasana sejuk, bebas dari polusi di ibu kota dan ingat jika berbelanja disana harus pandai-pandai menawar karena harga makanan , minuman dan cendramata disana agak mahal hehe.

Mari kita kenali lebih dalam mengenai Danau Beratan Bedugul Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus

0 komentar:

Post a Comment

Cinta dengan indonesia?
Maka cinta unruk merawatnya.....
Jangan buang sampah sembarangan....
Jaga alam untuk kelestarian bersama.... :)

sip-alamnusantara