Jangan Ngaku Pernah Ke Bali Kalau Belum Berkunjung Ke Tanjung Benoa


Tanjung Benoa adalah salah satu objek wisata air terfavorite di Bali , yang menyajikan banyak wahana-wahana seru dan menyenangkan. Jika kebali tak ada salahnya mengunjungi Tanjung Benoa di Bali karena anda dapat bermain permainan air sepuasnya dan juga aman dan permainan yang banyak diminati adalah Banana Boat. Banana Boat ini adalah perahu karet yang berbentuk pisang maksimal ditumpangi 4 orang saja 1 termasuk pemandu yang akan menemani anda , jadi anda akan aman-aman saja jika mencoba permainan ini.

Selain itu yang saya sukai disana adalah Flying fish karena permainan ini akan terbang melayang diudara dengan ditarik oleh speed boat yang kecepatannya sangat tinggi, kalau anda mencoba yang satu ini saya yakin anda akan merasa tertantang dan ingin mencobanya lagi dan lagi. Di Tanjung benoa anda juga bisa Snorkeling kebawah laut untuk melihat terumbu karang yang indah dan ikan hias yang sangat cantik , anda akan terpukau melihat keragaman flora dan fauna di bawah laut Tanjung Benoa.

Selain Snorkeling , juga ada Sea Walker berbeda dengan snorkeling yang hanya bisa melihat flora dan fauna bawah laut dengan berenang, untuk olahraga sea walker wisatawan bawah laut dapat jalan-jalan di bawah (dasar) laut Tanjung Benoa dengan menggunakan helm yang tahan air dengan pilihan melihat secara langsung bagaimana kehidupan alam bawah laut seperti ikan dan terumbu karang. Ini salah satu kegiatan favorite di pantai populer di Bali ini

Jika anda bosan menyelam , saya sarankan untuk melihat penangkaran penyu anda akan diajak menaiki perahu yang di bawahnya ada kaca bening dan terlihat berbagai kehidupan di bawah laut Benoa. Dengan jarak tempuh sekitar 35 menit perjalanan memakai perahu/boat terdapat Pulau Penyu Bali yang merupakan tempat penangkaran berbagai jenis penyu yang langka. Penangkaran ini sendiri bernama Pudut Sari, di Pulau ini juga terdapat galeri yang mirip seperti lokasi belanja favorite yang menjajakan berbagai macam cinderamata.

Ketika anda berkunjung ke Tanjung Benoa , saya sarankan jangan merusak terumbu karang yang ada disana apalagi mengambilnya itu tidak boleh. Nanti tidak aka nada lagi terumbu karang yang cantik dan indah itu untuk kedua kalinya dan jika anda bermain permainan air disana ikuti apa yang dikata Pemandu anda , itu bertujuan agar anda selamat ketika bermain permainan air.

Jangan Ngaku Pernah Ke Bali Kalau Belum Berkunjung Ke Tanjung Benoa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus

0 komentar:

Post a Comment

Cinta dengan indonesia?
Maka cinta unruk merawatnya.....
Jangan buang sampah sembarangan....
Jaga alam untuk kelestarian bersama.... :)

sip-alamnusantara