Liburan Di Bali Kurang Lengkap Kalau Belum Mencoba Rafting Arung Jeram Di Sungai Ayung

Bagi anda menyukai tantangan ekstrim dan bosan wisata jalan-jalan atau bermain pasir di Pantai , wisata ini cocok untuk anda. Rafting Arung Jeram di Sungai Ayung adalah salah satu wisata Rafting yang murah dan aman di Bali terletak di kawasan Ubud ini menyajikan pemandangan yang masih alami dan natural, Sungai Ayung Ubud sangat cocok untuk pemula, yang ingin mencoba aktivitas arung jeram , apalagi keadaan sungainya masih jernih dan bersih jadi jika Rafting Arung Jeram di Sungai Ayung anda akan terasa nyaman. 

Jika anda belum pernah melakukan aktivitas arung jeram dan merasa sangat takut untuk mencoba, itu adalah hal yang wajar. Saya dulu sama teman-teman pun takut sama Arung Jeram namun nantinya akan terbiasa jika telah akrab dengan adrenalin yang terpacu. Peralatan Arung Jeram pun sangat lengkap ditemani Pemandu yang sangat ramah dan berpengalaman di bidangnya.

Tapi setelah mencobanya , ternyata seru dan menengangkan lhoo. Banyak yang mencobanya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa , yang menjadi daya tarik dari Rafting  Arung Jeram di Sungai ayung yaitu adanya relief histori Ramayana di sepanjang 1km dinding sungai, Serta di tebing-tebing sungai nya yang kokoh dan indah membuat suasana semakin menyenangkan. Panjang pengarungan di sungai ayung ini sekitar 9 km dan memakan waktu kurang lebih 3 jam tapi ya masih kurang rasanya jika anda mencobanya , waktu pertama kali mencoba terasa jauh tapi semakin lama terasa cepat karena saya menjalankan liburan disini dengan penuh suka cita.

Setelah melakukan Rafting , disana terdapat banyak sekali restaurant yang sangat enak. Yang tadinya capek sekali setelah perut diisi semua tenaga terasa kembali dan ingin kembali merasakan Rafting Arung Jeram di Sungai Ayung ini. Jika anda ingin melakukan wisata menantang ini ada baiknya mematuhi pemandu Rafting anda , karena jika anda tidak mendengar apa yang dibicarakan oleh Pemandu makan saya ragu anda akan selamat , karena wisata ini bisa dibilang cukup ekstrim.

Liburan Di Bali Kurang Lengkap Kalau Belum Mencoba Rafting Arung Jeram Di Sungai Ayung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus

0 komentar:

Post a Comment

Cinta dengan indonesia?
Maka cinta unruk merawatnya.....
Jangan buang sampah sembarangan....
Jaga alam untuk kelestarian bersama.... :)

sip-alamnusantara