3 Hal Buruk Yang Perlu Kalian Ketahui dari Pantai Kuta


Pantai Kuta memiliki panorama alam yang sangat menakjubkan bagi kalangan wisatawan lokal sampai mancanegara ,  bahkan sudah menjadi surganya Pulau Bali. Jadi , tempat ini tak pernah sepi dari pengunjung pantai ada yang bermain Selancar , main bola , bahkan ada yang sekedar duduk untuk melihat pemandangan Sunset dengan perduan warna jingga kemerah-merahan terasa para wisatawan manca Negara tak ingin pulang ke Negaranya masing-masing. Tapi walau menjadi surganya Pulau Bali pasti ada kekurangan yang ada di Pantai Kuta ini yang bahkan belum banyak orang ketahui , kini saya sudah merangkum apa saja kekurangan dari Pantai Kuta mari simak baik-baik.

1. Jalan Sempit
Jika anda sudah pernah keKuta sebelumnya pasti harus melewati jalan sempit 1 arah ini , menurut saya jalan di Pantai Kuta ini terlalu Rumit karena sudah 1 arah jalannya kecil , bahkan tidak ada yang mengatur lalu lintas , sering kali terjadi kemacetan parah sekitar area kuta. Wajar saja , karena penduduk disana terlalu padat wisatawan yang berlibur dan banyaknya parkir liar di jalan membuat Kuta menjadi langganan Macet parah.

2. Sampah Di Pasir Pantai
Bukan berarti jika wisatawan lokal atau manca Negara  di Pantai Kuta itu selalu buang sampah pada tempatnya , banyak juga yang membuang sampah sembarangan di area Pantai Kuta yang membuat pemandangan yang tidak enak dilihat. Apalagi ketika ada upacara agama , banyak sekali sampah berserakan dipasir. Saya jadi malu melihat pemandangan tersebut , tapi kabar baiknya sekarang setiap pagi ketika Pantai Kuta masih sepi ada petugas DKP yang mau membersihkan sampah-sampah di Area Pantai Kuta. Walau begitu sama saja pada akhirnya di sore hari sampah makin banyak sampai bisa membuat tumpukan gunung hehe.

3. Barang Mahal
Ketika anda ingin berbelanja di Pantai Kuta sebaiknya selalu membawa uang lebih , karena disana pedangangnya selalu memberi harga yang tak lazim. Misalnya air mineral tanggung yang biasanya Rp.3000 menjadi Rp.10.000 , dulu ketika saya ke pantai kuta ingin membeli es kelapa muda dihargai Rp.25.000 . Jadi saran saya ketika berkunjung kesini bawalah makanan/minuman pribadi jika sempat membelinya di sekitar rumah , tapi kalau terpaksa membeli makanan/minuman di Pantai Kuta pilihlah pedagang yang member harga sewajarnya.

Intinya, jika anda ingin berlibur disuatu daerah ada baiknya anda ikut menjaga kebersihan jangan membuang sampah sembarangan atau melakukan hal-hal yang negative. Kejadian diatas bukan hanya terjadi di Pantai Kuta saja bahkan hampir diseluruh objek wisata yang ada di Dunia juga pasti ada yang sama , tapi jika berdasarkan pengalaman pribadi memang adanya seperti itu hehe.

3 Hal Buruk Yang Perlu Kalian Ketahui dari Pantai Kuta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus

0 komentar:

Post a Comment

Cinta dengan indonesia?
Maka cinta unruk merawatnya.....
Jangan buang sampah sembarangan....
Jaga alam untuk kelestarian bersama.... :)

sip-alamnusantara