Ingin Rafting Yang Menegangkan? Arung Jeram Telaga Waja Solusinya

Jika anda sudah mencoba Rafting Arung Jeram di Sungai Ayung , tak ada salahnya jika anda mencoba Rafting Arung Jeram di Telaga waja , kenapa? Karena Arung Jeram Sungai Telaga Waja, memiliki jalur track rafting yang sangat panjang di Bali, sekitar 16 km dan memiliki air yang  jernih & arus air mengalir begitu deras. Sangat cocok untuk peserta yang memiliki jiwa petualang dan suka tantangan dan disebelah utara anda juga bisa melihat pemandangan Gunung Agung yang merupakan gunung tertinggi di Bali.

Disana sudah ada pemandu yang sangat professional dan yang pastinya ramah akan memberikan pengarahan seperti posisi duduk di atas perahu karet, tutorial mendayung, bagaimana penyelamatan diri jikalau terlepas dari perahu dan hal-hal lain yang menyangkut keselamatan bersama saat rafting Arung Jeram di Sungai Telaga Waja Bali.

Peralatannya pun bisa dibilang sangat lengkap dan yang pastinya aman , jadi anda tak perlu khawatir tentang keselamatan tapi walau gitu anda harus selalu waspada terhadap batu-batu besar di sungai Telaga Waja. Disamping jeram-jeram yang amat menantang, tempat wisata ini juga menawarkan pemandangan natural. Di setiap pinggiran sungai tersebut dikelilingi oleh petak-petak sawah, semak belukar dan pepohonan. Tidak hanya pemandangan alam, segarnya udara sekitar juga menjadi daya tarik rafting Telaga Waja.

Disamping jeram-jeram yang memacu adrenalin, tempat wisata itu juga menawarkan pemandangan alam yang masih natural. Di setiap pinggir sungai Telaga Waja dikelilingi oleh petak-petak sawah, semak belukar dan pepohonan. Tidak hanya pemandangan alam, segarnya udara sekitar juga menjadi daya tarik rafting Telaga Waja. Jadi sangat cocok bagi jiwa petualang dan saya yakin liburan anda tampak menyenangkan dan yang pastinya seru.

Jika anda mengunjungi Rafting Arung Jeram di Sungai Telaga Waja , anda harus selalu selalu mengikuti instruksi pemandu, seperti harus mendayung atau berhenti mendayung, menunduk saat ada rintangan di depan agar anda selamat sampai akhir liburan anda.

Ingin Rafting Yang Menegangkan? Arung Jeram Telaga Waja Solusinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus

0 komentar:

Post a Comment

Cinta dengan indonesia?
Maka cinta unruk merawatnya.....
Jangan buang sampah sembarangan....
Jaga alam untuk kelestarian bersama.... :)

sip-alamnusantara