Berlibur Ke Bali Kurang Lengkap Jika Belum Ke Pantai Jimbaran

Siapa yang tidak kenal dengan Pantai Jimbaran? Pantai ini berlokasi di wilayah kabupaten Badung ini, menyuguhkan pemandangan yang sangat indah , sama halnya seperti Kuta tapi menurut saya Pantai Jimbaran cukup bersih dan jarang saya temui kemacetan. Di sini anda akan menemukan suasanya yang tenang , karena suara ombak yang khas membuat hati anda tenang bahkan anda juga bisa berselancar disini namun ombaknya tidak sebagus Pantai Kuta jika anda ingin berselancar.

Pantai Pasir putihnya juga halus dengan warna kekuning-kuningan , sangat cocok bagi anda yang suka main istana pasir hehe biasanya anak-anak suka bermain pasir bahkan sampai orang dewasa juga menyukainya. Selain pasirnya putih , di Pantai Jimbaran jarang saya temui ada sampah karena setiap saya kesana selalu bersih itu karena setiap hari warga disana aktif gotong royong membersihkan area Pantai jadi wisatawan disana jadi nyaman berlibur dan juga anda bisa menikmati sunset yang indah di Pantai ini , akan terasa pas jika anda melihatnya dengan orang yang anda cintai.

Disini juga banyak restorant seafood yang enak , mulai dari ikan , cumi , udang dan masih banyak lagi yang harus kalian coba dan harganya juga terjangkau. Bahkan sudah tersedia meja yang langsung menghadap ke Pantai jadi anda bisa makan sambil melihat sunset yang indah. Kalau tidak salah , di restaurant tersebut ada paketan untuk dinner sama pasangan anda jadi untuk anda yang ingin membuat pasangan anda bahagia , coba aja paket Dinner ini saya yakin doi pasti seneng banget apalagi pelayanan restaurantnya saya akui sangat bagus dan ramah untuk melayani tamu hehe.

Pemandangan yang indah , sunset cantik , makanan enak , pelayanan yang ramah dan ditambah kawasan bersih dan sejuk membuat liburan anda terkesan sempurna jika berlibur ke Pantai Jimbaran ini , oh ya biasanya di tempat seperti ini rawan tindakan kejahatan saran saya selalu jaga barang berharga anda jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Berlibur Ke Bali Kurang Lengkap Jika Belum Ke Pantai Jimbaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus

0 komentar:

Post a Comment

Cinta dengan indonesia?
Maka cinta unruk merawatnya.....
Jangan buang sampah sembarangan....
Jaga alam untuk kelestarian bersama.... :)

sip-alamnusantara