Pantai Ngrenehan gunungkidul Paduan wisata menakjubkan bersama para nelayan


Kali ini admin nusantara bakal nyuguhin pantai lainnya di bumi gunungkidul yang masih bersih suci. Haha, inilah dia pantai ngrenehan sebuah destinasi alam yang indah milik gunungkidul.

Deskripsi saat pertama melihat bahwa pantai ngrenehan amatlah kecil, ditambah banyaknya perahu nelayan yang membuat makin sesak, pantai seperti ini mengingatkan admin dengan pantai baron dan pantai sadeng.

dimana pantai tersebut memiliki aktivitas penangkapan ikan yang cukup besar terbukti dengan berjejernya perahu nelayan di bibir pantai.

Pantai ngrenehan bisa dikatakan cukup bagus ditambah pasir putihnya yang menawan rasa-rasanya tidak cocok jika pantai ngrenehan hanya sekedar TPI tempat pelelangan ikan.

Namun justru pantai yang seperti ini selalu menyediakan para pengunjungnya santapan ikan segar, bukan begitu?

Oh iya jika dilihat dari geografisnya pantai ngrenehan juga sam dengan pantai baron dan pantai sadeng, sama-sama terlihat seperti sebuah teluk kecil diantara bukit karang yang
menjulang hijau.

Lokasi pantai ngrenehan


www.panoramio.com

Pantai ngrenehan terletak di Desa Kanigoro, kecamatan Saptosari, Gunungkidul, Yogyakarta. Cukup dekat dengan jogja apabila dibandingkan dengan pantai sadeng.haha

Keunikan dan daya tarik pantai ngerenehan


Seperti yang admin ungkapkan pantai ngrenehan bisa dibilang sama dengan pantai baron dan pantai sadeng, jadi jika anda pernah kesana maka, anda dapat membayangkan seperti apa bentuk pantai ngrenehan.

Bukit karang yang hijau, air laut yang jernih, pasir pantai yang putih yang akhirnya dapat memungkinkan mata manusia untuk melihat dasar di bibir pantai ngerenehan.

journals.worldnomads.com

Sangat menarik bukan, kita dapat melihat aktivitas para nelayan yang sedang menurunkan hasil tangkapan melaut disini juga terdapat lobster seperti di pantai sadeng.

Jadi, rogoh kantong anda dalam-dalam jika ingin membeli makhluk yang satu ini.

Fasilitas pantai ngrenehan

Seperti pantai dengan fungsi tempat pelelangan ikan, pantai ngrenehan juga memiliki fasilitas yang lengkap, seperti pasrkir, kamar mandi, warung makan.

Dimana anda dapat menyantap ikan segar hasil tangkapan para nelayan sekaligus menikmati masakan penduduk sekitar, tunggu apalagi.

Selamat berlibur di pantai ngrenehan gunungkidul.


Pantai Ngrenehan gunungkidul Paduan wisata menakjubkan bersama para nelayan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Cinta dengan indonesia?
Maka cinta unruk merawatnya.....
Jangan buang sampah sembarangan....
Jaga alam untuk kelestarian bersama.... :)

sip-alamnusantara