Telaga Warna Dieng Kental dengan Belerang Pelangi Plus Asap


Telaga warna dieng terletak di kawasan dieng sebelah menyebelah dengan gedung teater dieng, ya bisa di bilang belakang gedung teater kata-kata yang pertama kali terlintas saat pertama melihat telaga warna dieng.

mungkin seperti ini tempat yang indah dan well hari ini akan penuh dengan kenangan haha tapi kata-kata tersebut cukup bisa mewakilkan keindahan telaga warna dieng.

karena namanya telaga warna yang menjadi daya tarik adalah warna telaga tersebut, banyak yang bilang telaga warna dieng berwarna ungu, biru, pink, dan apapun itu tapi saya hanya melihat warna hijau, bagaimana dengan anda mengenai telaga warna dieng.

apakah sama dengan apa yang saya lihat di telaga warna dieng atau berbeda ? dan tentunya tanpa bau belerang. Seperti post saya sebelumnya tentang dataran tinggi dieng, telaga warna dieng berada dalam satu kompleks dengan obyek lainya

jika kita beranjak dan menuju ke candi dieng maka kekaguman saya tetap pada telaga warna dieng, suasana dan warna telaga memberikan sensasi sendiri yang tentu positif. Meskipun jika dilihat dari berbagai sisi, aura daerah telaga warna dieng lebih horor men, but its okey lah tetap pilih telaga warna dieng.

Telaga warna dieng


oke, saya akan bercerita sedikit mengenai perjalanan ke obyek wisata dieng sekaligus telaga warna dieng, bukan saat berangkat tapi saat sudah memasuki kawasan KWDT Dieng.

TELAGA WARNA DIENG
weheartit.com

kanan kiri bisa di bilang cukup rawan karena sudah jarang pepohonan dan di ganti dengan tumbuhan yang lebih produktif seperti kentang dsb, kanan dan kiri jalan lebih banyak jurang ketimbang ruko dsb,meskipun tidak terlalu dalam, ya tapi cukup berasa kalo sampe jatoh

sempat melewati jalanan yang sepertinya tidak pantas di sebut sebagai tanjakan, jalan tersebut cenderung membentuk siku ya cukup ngerilah apalagi kendaraan saya sempat blebeb haha, sampe-sampe narik gas pun tenaga mesin tidak berubah sama sekali.


tapi untungnya hampir mendekati ujung, mungkin kalo masih ditengah-tengah, haha ga kebayang. sampingnya jurang bos! ngeri :D, belakang truk kalo sampe lepas kendali bisa-bisa jadi dendeng haha.

okee Sepertinya tidak adil jika saya hanya menceritakan pengalaman saya saat mengunjungi telaga warna dieng, maksut saya supaya kawan-kawan mempersiapkan segala sesuatu sebelum beranjak menuju dieng dan obyek wisata lainnya termasuk juga telaga warna dieng, oke siapkan kendaraan dan ayo ke telaga warna dieng :D

Selamat berlibur di Telaga warna dieng :)

Telaga Warna Dieng Kental dengan Belerang Pelangi Plus Asap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

Cinta dengan indonesia?
Maka cinta unruk merawatnya.....
Jangan buang sampah sembarangan....
Jaga alam untuk kelestarian bersama.... :)

sip-alamnusantara