Pantai Sundak Gunungkidul Eksotisme diantara Dua Bukit


Keindahan pantai sundak gunung kidul dapat dikatakan cukup memanjakan mata. pantai sundak gunungkidul merupakan pantai yang cukup indah entah mengapa hari itu terasa sangat bersemangat  berada di pantai sundak gunungkidul rasa-rasanya seperti mencabut kepenatan yang menumpuk disisi lain dalam tubuh.

kata-kata indah spertinya cukup mewakilkan ketika melihat hamparan pasir putih yang berserakan, angin sepoi-sepoi yang cukup membuat sekujur tubuh merasakan aroma kedamaian, tentu saja ingin rasa hati merebahkan kesal untuk sejenak atau bahkan lama untuk menikmati suasana sore itu di pantai sundak.

melihat ke awan tidak ada kata selain, kecuali ingin berucap ini moment yang tepat sepertinya asik untuk berfoto di senja itu, kelam di antara bukit-bukit karang namun masih terpanah dengan pesona senja di pantai sundak gunungkidul.

disisi lain terlihat sangat aneh, terlihat sebuah goa yang sejatinya jaman dahulu tak pernah tampak, namun entah mengapa sejak puluhan tahun silam bibir pantai sundak terus mengarah ke laut dan memunculkan bukit terpendam yang dulu tidak terlihat.

pantai sundak berukuran cukup kecil, dapat dikatakan luas pantai sundak gunungkidul hampir sama dengan pantai baron ya meskipun tidak sama-sama juga namun kurang lebih seperti itu.

setyadjogjaku.wordpress.com

Salah satu Hal yang menarik adalah bahwa anda tidak perlu repot-repot membawa kacamata yang dapat menembus laut pantai sundak karena tanpa itupun air pantai sundak cukup jernih terlebih hadirnya karang-karang kecil, seperti pijak relaksasi :D

Namun berhati-hatilah karena apa? Karena hati-hati itu penting :D
Maksud admin di khawatirkan anda menginjak biota-biota laut dan terumbu karang penyeimbang ekosistem di pantai sundak.

Jika perut dirasa sudah tak tertahankan maka tidak perlu khawatir karena ada penjual makanan dan cukuplah untuk menikmati suasana indah dari pinggir pantai sundak gunungkidul

Fasilitas pantai sundak gunungkidul:
  1. Parkir
  2. Mushola
  3. Tempat makan
  4. Kamar mandi umum

Fasilitas yang tersedia di pantai sundak gunungkidul tidak lah cukup komplit, namun admin rasa cukup jika anda ingin mandi atau anda yang muslim juga terdapat mushola dan pastikan anda tau saat yang tepat untukmenikmati pantai sundak gunungkidul

erikacheesybeasy.blogspot.com

Jika anda sedang berkunjung ke jogja maka sempatkanlah berkunjung ke gunungkidul di jamin tidak akan menyesal di samping gunungkidul adalah kabupaten yang eksotis karena wilayah pesisirnya berupa bukit-bukit kapur atau karang yang memberi sensasi tersendiri di samping itu wisata pantai dan goa yang ada di gunungkidul sangat-sangat menjanjikan. Jogja istimewa sekali.

Selamat berlibur di Pantai Sundak Gunungkidul :)

Pantai Sundak Gunungkidul Eksotisme diantara Dua Bukit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 komentar:

  1. aku udah pernah ke pantai ini dan emang keren banget ni pantai. reccomended deh 8-)

    ReplyDelete
  2. Pantai sundak memang kueren oiii, tapi tahukah asal mula di namai pantai sundak ?, Nama Sundak berasal dari kata asu dan Landak...:D

    ReplyDelete

Cinta dengan indonesia?
Maka cinta unruk merawatnya.....
Jangan buang sampah sembarangan....
Jaga alam untuk kelestarian bersama.... :)

sip-alamnusantara